10 Game Puzzle Platformer Yang Menghibur Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Puzzle Platformer yang Kece Banget untuk Cowok

Bagi anak laki-laki yang gemar menantang diri dan menjelajahi dunia game yang seru, permainan puzzle platformer menawarkan perpaduan sempurna antara ketegangan dan kepuasan. Berikut ini 10 game puzzle platformer yang dijamin bisa bikin cowok-cowok pada ketagihan:

1. Celeste

Game menawan ini mengikuti perjalanan Madeline, seorang pendaki gunung yang berusaha menaklukkan puncak Celeste Mountain. Sepanjang perjalanan, pemain harus memecahkan teka-teki yang menantang dan mengatasi rintangan yang semakin rumit.

2. Hollow Knight

Sebagai ksatria tanpa nama di kerajaan bawah tanah, pemain bertualang melalui gua-gua yang luas dan gelap, melawan musuh yang tangguh, dan mengungkap misteri kuno. Hollow Knight menawarkan gameplay yang mengasyikkan dan suasana yang mencekam.

3. Ori and the Blind Forest

Game platformer yang memukau secara visual ini bercerita tentang Ori, roh hutan, dan Sein, sahabat cahaya. Bersama-sama, mereka menjelajahi hutan mistis, memecahkan teka-teki lingkungan, dan menghadapi ancaman yang mengintai di setiap sudut.

4. Super Meat Boy

Game platformer yang brutal namun mengasyikkan ini menempatkan pemain sebagai Meat Boy, potongan daging kubik yang bertekad menyelamatkan pacarnya. Dengan kontrol yang presisi dan tingkat yang didesain dengan cermat, Super Meat Boy menawarkan tantangan yang sangat adiktif.

5. Shovel Knight

Sebagai Shovel Knight, pemain bertualang melalui dunia seperti buku cerita, bertarung melawan musuh dengan sekop tepercaya. Shovel Knight menggabungkan gameplay platformer klasik dengan sentuhan unik dan pesona yang menawan.

6. Mark of the Ninja: Remastered

Seorang ninja yang terampil, pemain menyusup ke dunia berbahaya di Mark of the Ninja. Dengan kemampuan siluman dan persenjataan mematikan, pemain harus mengatasi rintangan dan mengalahkan musuh dengan ketepatan dan strategi.

7. Super Mario Odyssey

Game platformer 3D yang ikonis ini menampilkan Mario dalam petualangan melintasi kerajaan yang luas. Dengan topi serbaguna Cappy, pemain mengontrol karakter lain, memecahkan teka-teki, dan menjelajahi dunia yang penuh warna dan kreatif.

8. Donkey Kong Country: Tropical Freeze

Sebagai Donkey Kong dan teman-temannya, pemain berayun melalui pepohonan, meluncur di bawah air, dan mengatasi rintangan yang menantang di pulau tropis yang membeku. Donkey Kong Country: Tropical Freeze menawarkan gameplay kooperatif yang seru dan grafis yang memukau.

9. Braid

Game platformer indie yang inovatif ini menggabungkan konsep perjalanan waktu dengan gameplay puzzle yang brilian. Pemain memanipulasi waktu untuk memecahkan teka-teki, menciptakan momen-momen menakjubkan dan merefleksikan sifat waktu itu sendiri.

10. Limbo

Dalam dunia hitam putih yang menakjubkan, pemain mengendalikan seorang anak laki-laki tanpa nama yang mencari adik perempuannya yang hilang. Limbo menawarkan suasana yang meresahkan, teka-teki yang mencekam, dan penggambaran yang menggugah pikiran tentang ketakutan dan kesedihan.

Nah, itulah 10 game puzzle platformer yang cocok banget buat anak laki-laki yang doyan tantangan dan petualangan. Ayo, buruan cobain dan rasain sensasi ketegangan dan kepuasan yang bikin ketagihan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *